Minggu, 03 September 2017

Buat aku jatuh cinta padamu
Wahai kau yang kan menjadi
... ... pasangan tulang rusukku….
Dengan sebuah cinta tulus karena
Illahi robbi
bukan dengan harta atau
parasmu
bukan dengan buaian untaian
kata-kata manismu
bukan dengan perhatianmu
padaku
karena kau belum halal bagiku

Buat aku jatuh cinta padamu
Dengan indahnya akhlak n budi
pekertimu
Melabuhkan cintamu pada Alloh
melebihi cintamu padaku
Buat aku jatuh cinta padamu
Dengan ajak aku berlomba dalam
sebuah kebaikan
teguh dengan jihad yang kau
tegakkan
berikan semangat berjuang
menegakkan islam

Buat aku jatuh cinta padamu
Dengan Menjadi sosok pribadi
tegar menghadapi ujian
kehidupan
Ikhlas n sabar atas teguran yang
Alloh berikan
Selalu ingatkan aku jika niat tulus
mulai pudar
agar semakin menguatkan aku
pada jalan istiqomah

Buat aku jatuh cinta padamu
Dengan sikapmu yg Selalu
merindui syahid di jalan Illahi
Pantang bagimu berpaling dari
hati Ya Robbul Izzati
tunjukkan bahwa dirimu
menautkan hatimu pada Illahi
agar tidak terjatuh dalam jurang
cinta nafsu duniawi

Buat aku jatuh cinta padamu
Dengan cintaimu kepada Allah
karena dia adalah segalannya
Kau buat dirimu mampu
korbankanlah apa saja karenanya
Kau jadikan kecintaan pada tuhan
adalah yang utama
Kau mampu menderita demi
kecintaanmu padanya

Ketika kecintaan itu hadir sebuah
karunia indah bisa
mendapatkannya… kecintaan
kepada Alloh adalah sebenar
benarnya cinta… yang tulus ikhlas
memberikan cinta tanpa berharap
ia akan terbalaskan… jika sebuah
hubungan didasari kecintaan
karena Alloh maka ia akan
senantiasa indah…

Allah Berfirman Dalam Al-Quran:
“…Allah mencintai mereka dan
mereka pun mencintai-Nya
…”(Q.s. Al-Maidah 5:54).

Ya Allah, yang membolakbalikan
hati kami selama ini aku memang
pernah tau bagaimana rasanya
mencinta.Namun, aku berharap
bila cinta hadir menyapaku lagi
aku tidak akan kehilangan
engkau.

Ya Allah, selama ini aku hanya
berharap semoga bisa mencintai
orang yang memiliki cinta yang
luar biasa kepada- MU.

Ya Allah, selama ini aku juga
berharap semoga bisa di cintai
oleh orang yang taat menuju
keridhoan-MU.
Pintaku ya Allah izinkan aku
memiliki rasa ini hingga ia menjadi
indah di dada kami tanpa
mengurangi rasa cinta kami
kepada-MU..aamiin ya rabbal'alaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar